Meet The Writer

Meet The Writer | Hade Andrian
Hutan Mangrove, Pelabuhan Kuala, Singkawang, Indonesia

Seiring berjalannya waktu dan berkembangnya teknologi mengakibatkan beberapa hobi dan pekerjaan hijrah ke media yang lebih baru agar tidak tenggelam oleh lautan masa lampau. Contohnya menulis baik itu sekedar hobi maupun sebuah mata pencaharian, aktivitas menulis ikut tercampur dalam hijrah ke rambah teknologi (blog, website). 

Wajar saja banyak orang berlabel 'penulis' menggunakan media blog atau website sebagai tempat mewadahi aktivitas tercintanya, namun dibalik maraknya penulis yang menyalurkan tulisannya ke blog atau website, terdapat juga penulis yang masih menyukai menulis berbekal pena dan secarik kertas, mungkin penulis seperti ini masih mempertahankan dan ingin tetap merasakan ide-ide yang mengalir di jemari-jemarinya.

Perbedaan media yang dituangkan oleh para penulis tidaklah membuat perpecahan, namun menguatkan keragaman dalam dunia sastra. Indahnya perbedaan, jika diiringi saling menghargai.

*ganti topik - sesuai judul ...

Setelah kata pengantar di atas telah dibubuhkan menjadi intro di artikel ini, bergantilah topik menjadi 'Meet The Writer'. Artikel ini ialah sarana yang kugunakan untuk bercerita sedikit tentangku dan menjadi awal dari perjalananku sebagai penulis abal-abal di blog.

Salah satu karya sang admin

Terlahir dengan nama Hade Andrian Triadi, seorang anak laki-laki yang punya ketertarikan di dunia teknologi, seni dan sastra. Lahir di sebuah kota kecil di barat Borneo. Penikmat kopi sachet-an, fakir wifi dan sukanya akan hal gratis (traktiran).

Awal jadinya penulis blog ? Pas duduk di kelas 7 SMP (2013), iseng-iseng buka situs blogger.com dan ujung-ujungnya ketagihan publish artikel di blog. Dan cerita romantis blog itupun kandas akibat sang admin menjadi malas.

2017, niat terpendam muncul kembali namun diiringi pengetahuan lebih dalam. Dan saatnya memulai kembali yang telah berhenti. Ciee, sok puitis ...

*just for your information :

You can contact me : Instagram | Twitter | Facebook

Komentar